Cara Membersihkan Lingerie Seksi Anda

Membersihkan pakaian dalam Anda bisa menjadi tugas yang sulit. Potongan lingerie paling bagus terbuat dari renda yang rumit dan kain halus yang akan hancur dalam mesin cuci … bahkan jika Anda menggunakan siklus lembut. Mesin cuci berfungsi dengan baik untuk pakaian sehari-hari Anda sehari-hari. Tapi tidak ada yang mau mesin cuci atau pengering “makan” boneka teddy favorit atau korset mahal mereka. Semua kaus kaki yang hilang itu sudah cukup buruk!

Untuk Membersihkan Lingerie Selalu Periksa Tag

Hampir semua potongan pakaian memiliki instruksi perawatan pada label kecil yang terletak di suatu tempat di dalam garmen. Anda harus selalu mengikuti rekomendasi pada label ini untuk menjaga agar lingerie seksi Anda terlihat seksi. Banyak dari tag ini termasuk instruksi tertulis sederhana seperti “Jangan dimurnikan” atau “Hanya mencuci tangan.” Semakin banyak tag, bagaimanapun, beralih ke ikon untuk hambatan lintas bahasa.

Cara Membersihkan Lingerie Tanpa Tag

Membersihkan lingerie seksi menjadi sedikit lebih sulit jika Anda kehilangan tag, yang cukup sering terjadi karena orang suka memotong label tersebut dari pakaian mereka. Banyak orang menemukan bahwa labelnya agak gatal, terutama dalam babydoll atau sutra lembut yang lembut. Celana thong minim atau celana crotchless tidak suka seksi dengan sedikit tanda di jalan! Tetapi Anda masih perlu membersihkan pakaian Anda tanpa tag, jadi apa yang Anda lakukan?

Jika ragu, mencuci tangan adalah cara terbaik untuk membersihkan pakaian Anda. Mencuci tangan memastikan Anda tidak menyobek renda halus, merenggut satu tali, meregangkan sesuatu atau salah satu dari cobaan lainnya yang dapat terjadi saat mencuci pakaian dalam. Berikut ini cara membersihkan pakaian dalam enam langkah mudah.

  1. Isi wastafel dengan air hangat dan deterjen bebas alkohol yang diformulasikan khusus untuk mencuci tangan. Jangan gunakan air panas atau pemutih. Air panas memecah elastis dan mengecilkan serat alami, sementara pemutih terlalu kasar untuk kain lingerie yang halus.
  2. Tambahkan pakaian Anda ke wastafel dan celupkan sedikit untuk memastikannya benar-benar basah. Lalu biarkan selama minimal 15 menit. Jika itu sangat sulit untuk menghilangkan noda, Anda harus merendamnya selama sekitar 45 menit hingga 1 jam.
  3. Setelah Anda selesai merendam pakaian dalam, gosokkan kain dengan lembut, cermati setiap noda atau cela.
  4. Bilas bagian pakaian dalam dengan air dingin sampai air mulai mengalir jernih.
  5. Perlahan peras atau kocok bagian pakaian untuk menyingkirkan kelebihan air. Harap dicatat bahwa meremas tidak sama dengan meremas-remas. Meremas melibatkan dengan lembut menekan garmen. Meremas berarti memutar bola dengan kencang. Lingerie yang meremas akan meninggalkan keriput dan merusak kain.
  6. Luruskan pakaian dalam Anda untuk mencegah keriput. Lalu taruh di antara sepasang handuk bersih atau gantung hingga kering. Pengering dan bahan halus tidak tercampur, jadi jangan lepaskan pakaian dalam Anda di pengering. Kebanyakan pakaian dibuat dari bahan ringan yang cepat kering dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *