Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menghias Kamar Tidur Anak

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menghias Kamar Tidur Anak

Tumbuh dewasa saya harus berbagi kamar tidur 9×12 dengan saudara perempuan saya, yang kebetulan sedikit lebih tua dari saya. Menjadi lebih muda itu tidak masalah banyak apa ruang tampak suka sampai saya sedikit lebih tua. Setelah naluri teritorial menendang di sana ada beberapa pertempuran yang terjadi, tidak berbeda dari yang dialami banyak keluarga hari ini. (Itu hal yang baik saya adalah orang yang easy going!)

Pada hari ini dan usia keluarga besar seperti suami saya hampir tidak pernah terdengar. Sementara ukuran rumah dan ukuran kamar tidur rata-rata telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, tidak jarang menemukan anak-anak berbagi kamar tidur. Bagi banyak keluarga seperti saya dan suami saya, berbagi kamar bukanlah pilihan, itu adalah suatu keharusan.

Apakah anak-anak Anda berbagi kamar tidur atau tidak, Anda mungkin menemukan bahwa dekorasi tidak semudah dan menyenangkan seperti yang dibuat majalah. Bahkan, itu mungkin cukup menantang dan mungkin agak luar biasa. Jadi kami pikir kami akan mengambil pengalaman dekorasi buruk kami tumbuh dan mengubahnya menjadi positif untuk Anda.

Dampak terbesar dalam mempersonalisasikan kamar tidur dapat dilakukan hanya dengan mengecat atau mem-wallpapering dinding. Jika Anda berencana untuk melibatkan anak-anak Anda dalam memilih warna cat atau wallpaper dinding kamar tidur, pastikan anak-anak Anda memahaminya tidak akan berubah dalam waktu dekat. Sebagai contoh hidup, suami dan saudara laki-lakinya diberi pilihan memilih wallpaper dinding kamar tidur untuk kamar mereka. Mereka melanjutkan untuk memilih tema kereta koboi dan kereta. Kedengarannya bagus untuk pasangan laki-laki yang benar? Yah orang tua mereka mencoba untuk membujuk mereka ke dalam pola lain yang serupa tetapi mereka mati karena memiliki koboi dan kereta wagon. Jadi mereka mengerti. Mereka menyukainya sampai mereka sedikit lebih tua, dan kemudian mereka membencinya, karena warna latar belakangnya merah muda! Bayangkan koboi dengan kereta berjalan di latar belakang warna merah jambu, bagaimana hal-hal telah berubah! Tetapi mereka tahu mereka harus hidup dengannya. Tumbuh dalam keluarga 12 meninggalkan sedikit uang untuk menghias. Jadi harap berhati-hati dengan jebakan ini.

Hal yang sama berlaku untuk warna cat. Warna yang berbeda datang dan pergi sebagai populer dan mungkin mudah lelah. Penelitian juga menunjukkan bahwa warna dapat mempengaruhi suasana hati. Jadi Anda mungkin ingin melihat dengan hati-hati warna yang ingin Anda gunakan dan menghindari warna-warna yang menjengkelkan dan dapat menyebabkan kemuraman atau stres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *