Lantai Vinyl – Metode Pembersihan Berguna

Lantai Vinyl - Metode Pembersihan Berguna

Di antara bentuk modern lantai, lantai vinyl juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkualitas. Jenis lantai ini lebih disukai karena dengan mengikuti cara sederhana, kilaunya dapat dipertahankan lebih lama. Pembersihan dianggap sebagai faktor penting untuk pemeliharaan tampilan ubin. Dengan demikian, ada beberapa metode pembersihan yang dapat membantu seseorang untuk mempertahankan tampilan dan bersinar dari lantai vinyl. Mari kita pahami metode tersebut selangkah demi selangkah.

Menyapu lantai

Langkah pertama adalah menyapu lantai dengan bantuan penyedot debu. Melalui langkah ini, seseorang dapat mengatur agar lantai bersih dan bersih dari batu-batu kecil, potongan kotoran dan partikel debu lainnya. Ini sangat berguna untuk membersihkan lantai sebelum memilih langkah kedua.

Mengepel lantai

Mengepel lantai adalah langkah lain yang berguna dalam membersihkan lantai vinyl toko lantai vinyl. Metode mengepel dapat digunakan dengan bantuan menyiapkan campuran di mana 50% adalah air panas dan sisanya 50% adalah cuka. Solusi lain dalam hal ini dapat dibuat dari jumlah air panas dan amonia yang sama. Orang harus menghindari menggunakan pembersih kasar dalam hal ini karena dapat membuat kerusakan ke permukaan vinil. Dan deterjen harus dihindari karena dapat meninggalkan residu yang lengket.

Pembersihan air panas

Jika lantai vinil penuh dengan jiwa, maka bisa dibersihkan dengan menggunakan air panas dan beberapa jejak sabun cuci piring gading kecil. Gunakan larutan sabun di permukaan untuk beberapa waktu agar kotoran menjadi kendor dan mudah dibersihkan. Setelah mereka melonggarkan, seseorang dapat membersihkan permukaan dengan bantuan kain.

Membersihkan dengan alkohol isopropil

Metode lain untuk membersihkan lantai vinyl toko lantai vinyl adalah melalui penggunaan larutan yang disiapkan dengan mencampur air panas dan alkohol isopropil. Satu bagian alkohol diperlukan untuk bercampur dengan tiga bagian air panas. Dan dengan menggunakan solusi ini, partikel lilin dapat dengan mudah dihilangkan.

Tanda goresan dan goresan

Gunakan pengencer cat untuk menghilangkan tanda lecet. Ini bisa dilakukan dengan mendapatkan kain basah dengan cairan lebih ringan atau pengencer cat untuk menghilangkan lecet di permukaan. Setelah menggunakan metode ini, bersihkan permukaan dengan air bersih sehingga bisa mendapatkan permukaan bersih dan jernih.

Air panas dan pemutih

Satu juga dapat mengambil bantuan solusi yang terbuat dari air panas dan pemutih. Satu hanya diperlukan untuk merendam kain putih dalam larutan dan menerapkannya di permukaan. Ini membantu membersihkan noda di permukaan. Semua langkah pembersihan yang disebutkan di atas khusus dan efektif dengan cara mereka sendiri. Jadi, dengan menerapkan salah satu metode pembersihan ini dapat membantu seseorang untuk mendapatkan lantai vinil agar terlihat bersih dan bersinar seperti baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *