Tembok Tembok Kota

Tembok Tembok Kota

Alam mungkin ada di musim ini, namun terlepas dari itu, jajaran wallpaper dan mural kota kami tetap populer. Di sini, kami menghitung ulang mural dinding kota teratas kami, dan seperti sebelumnya, Anda dapat menjelajahi rangkaian lengkap kami di toko jual wallpaper murah kami.

Shanghai

“Langit di atas pelabuhan adalah warna televisi yang disetel ke saluran mati.” Pada tahun 1983, ketika William Gibson duduk di mesin tiknya dan tanpa disadari memulai seluruh genre sastra dengan kata-kata itu, apakah ini kota masa depan yang ia miliki di pikiran?

Meskipun menampilkan atmosfer yang lebih utopis daripada Neuromancer atau karya-karya berikutnya dalam genre cyberpunk, melihat gambar Shanghai ini masih membawa saya kembali untuk menemukan novel dan film formatif. Dilapisi dalam nuansa biru, Shanghai di sini terlihat setiap bit kota masa depan. Tercermin di perairan Delta Yangtze yang tenang sempurna, ini akan menjadi mural yang sempurna untuk ruang kreatif.

Paris

Hampir tidak mungkin untuk memikirkan Paris tanpa memikirkan Menara Eiffel. Dibangun pada tahun 1889 oleh Gustav Eiffel, struktur megahnya yang menyerupai tiang berdiri mengawasi kota, dibingkai di sini dengan nada emas yang hangat dan langit musim panas yang berkabut.

Cardiff

Di sini, di toko wallpaper, kami tidak berada di atas sedikit kebanggaan di kampung halaman. Hanya berjarak 11 mil dari kantor kami di jantung lembah, Cardiff adalah kota paling mengesankan di Wales, dengan pusat perkotaan yang ramai dan Stadion Millenium.

Mural kami, bagaimanapun, menampilkan pemandangan yang diambil dari Teluk Cardiff. Di seberang air yang tenang dan di bawah langit biru yang indah duduk Senedd Building yang mengesankan dan Pierhead Building, dengan atap emas Center Millennium di latar belakang. Warna kontras satu sama lain dalam campuran nada dingin dan hangat, menghasilkan tampilan dinamis dari ibukota Welsh.

New York

The Big Apple. Kota yang tidak pernah tidur. Apa pun yang Anda ingin menyebutnya, tidak dapat disangkal bahwa New York adalah kota ikonik.

Ada begitu banyak kemungkinan untuk dipilih dengan mural dinding New York. Gedung Empire State, Chrysler Building, bahkan Wall Street atau taksi kuning. New York penuh dengan citra ikonik. Namun kami memutuskan untuk memamerkan Patung Liberty dari perahu ketika ia melihat ke arah Financial District dan Menara Kebebasan baru yang mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *