VOC Dari Vinyl

VOC Dari Vinyl

VOC adalah singkatan dari Volatile Organic Compounds. Ini adalah senyawa kimia berbasis karbon yang menguap di bawah tekanan. Anda mungkin telah melihat atau mendengar kata-kata, “VOC rendah, atau tidak” VOC yang menggambarkan berbagai penutup lantai, lapisan bawah, dan atau perekat. VOC tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Mereka juga tidak terdeteksi oleh bau karena mereka tidak berbau. Tetapi mereka sangat berbahaya bagi kesehatan Anda! Efek sampingnya adalah sakit kepala, batuk, radang paru-paru, kelelahan, serangan asma, dan telah dikaitkan dengan beberapa orang lain.

Anda mungkin bertanya, “Dari mana VOC berasal?” Beberapa opsi, seperti vinyl lantai, terbuat dari mereka. Dalam produk toko lantai vinyl  seperti lantai kayu seperti bambu dan laminasi, VOC biasanya berasal dari perekat atau aditif lainnya. Dalam kasus seperti itu, adalah mungkin untuk menemukan produk bebas VOC, selama pabrikan belum menggunakan perekat atau penyelesaian VOC. Berkenaan dengan subfloors kayu lapis, ada bahan alternatif yang dapat Anda gunakan, atau Anda dapat menyelidiki sealant untuk menjaga gas dari melarikan diri ke ruang tamu Anda … Wow, betapa besar risikonya akan memiliki ini di rumah Anda!

VOC umumnya ditemukan di sebagian besar bahan lantai, larutan pembersih kering, pengencer cat dan bensin. Apakah Anda mengetahuinya, atau tidak, VOC mengotori udara di dalam rumah Anda, menyebabkan kualitas udara yang buruk. Jika ia merembes keluar, kemungkinan merusak air tanah dan tanah. Ini adalah faktor yang sangat penting untuk diingat ketika Anda berbelanja untuk lantai untuk rumah Anda. Buatlah tempat yang aman untuk Anda dan keluarga Anda selalu membaca label untuk VOC gratis, atau konten VOC rendah.

Karpet adalah contoh eksposur VOC yang bagus. Dalam beberapa hari pertama pemasangan karpet, ia menyimpan bakteri dan debu. Sebuah saran akan menjaga rumah Anda berventilasi baik, membuka jendela dan pintu selama instalasi untuk menurunkan VOC. Contoh lainnya adalah Cork, Bambu, dan vinyl lantai. Semua dari mereka menggunakan beberapa jenis perekat untuk menginstal, itu adalah suatu keharusan untuk membaca label Anda untuk memeriksa tingkat VOC, atau menggunakan poliuretan berbasis air. Alternatifnya adalah menggunakan lantai kayu keras daur ulang. Ini sebenarnya cara “Hijau” yang baik untuk dilakukan; kalau tidak mereka akan dibiarkan membusuk. Mengapa membuang kayu yang menambah karakter ke rumah Anda dan juga VOC gratis?

Lantai kayu reklamasi menawarkan pilihan yang benar-benar khas ketika datang ke lantai kayu. Kayu yang direklamasi dan didaur ulang mengurangi permintaan kayu baru dan membantu melestarikan hutan kita dan memoderasi dampak potensial penebangan tambahan terhadap lingkungan. Menggunakan kayu daur ulang atau yang diselamatkan adalah keputusan yang bertanggung jawab secara sosial dan ekologis. Lantai kayu tidak mengumpulkan debu seperti karpet; ini saja akan mengurangi tingkat VOC. Ini adalah perbaikan cepat dengan lap debu, dan Anda bebas debu. Ini menjadikannya pilihan yang sangat sehat dan logis untuk kebutuhan lantai Anda. Kualitas dan masa pakai menggunakan kayu padat berat karpet, atau pilihan lantai laminasi dengan tembakan panjang. Dengan tetap menggunakan VOC rendah, atau opsi bebas lantai VOC Anda dapat menghapus kekhawatiran, dan risiko, meninggalkan Anda dengan pikiran yang jernih mengetahui Anda telah mengambil langkah untuk mengamankan kesehatan keluarga Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *