Wallpaper vs. Wallcoverings: Mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda?

Wallpaper vs. Wallcoverings: Mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda?

Warna, tekstur dan desain dinding adalah salah satu atraksi utama, mungkin di ruang komersial atau perumahan. Warna dan desain dinding dapat mengatur suasana dan bahkan mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Saat ini, apa pun yang Anda letakkan di wallpaper dinding adalah sesuatu yang harus Anda pahami. Ada banyak cara untuk membuat dinding yang menarik perhatian dan yang terkenal adalah wallpaper dan pelapis dinding. Kami memiliki perbedaan antara keduanya bagi Anda untuk mengetahui mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Wallpaper

Sebagian besar digunakan di ruang hunian – Seperti namanya, itu terutama terbuat dari kertas. Inilah alasan mengapa wallpaper dinding kamar biasanya digunakan di area pemukiman dan tempat dengan aplikasi lalu lintas rendah.

Sempurna untuk aksen wallpaper dinding – Jika Anda ingin memiliki dinding khusus yang sesuai dengan lantai vinil Anda, ini adalah bahan yang sempurna untuk digunakan. Wallpaper dinding, karena sebagian besar dibuat di kertas, dapat menjadi desain khusus yang Anda inginkan untuk dinding aksen Anda. Ini juga mudah dibersihkan.

Kemungkinan desain dan warna tanpa batas – Seperti yang disebutkan di atas, ada banyak desain, tekstur, pola dan warna sehingga Anda memiliki banyak pilihan. Dengan perawatan yang tepat, warna bisa bertahan lebih lama dari yang diperkirakan.

 

Wallcovering

Dirancang sebagian besar untuk penggunaan komersial – Berbeda dengan wallpaper dinding, sebagian besar digunakan untuk aplikasi komersial. Ini termasuk bar, ruang dek luar ruangan, lobi, dan koridor.

Mudah dibersihkan – Bahkan dalam aplikasi lalu lintas yang padat, produk wallcovering seperti vinil dan karpet dapat dengan mudah dibersihkan dengan sabun ringan dan air hangat dan dikeringkan dengan kain bebas serat menggunakan tindakan blotting.

Kurang jahitan – Hasil pemasangan yang tepat pada pelapis dinding memiliki lebih sedikit jahitan dan pemborosan bila dibandingkan dengan wallpaper dinding kamar.

Wallpaper dan pelapis dinding merupakan alternatif yang baik untuk melukis ketika datang untuk menciptakan dinding yang lucu. Dengan pemasangan dan perawatan yang tepat, keduanya bisa bertahan lama. Satu-satunya perbedaan akan tergantung pada kebutuhan yang Anda inginkan untuk ruang Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *